Loading...

Resep Sedap Grand Menu Baru Di Ippudo Indonesia

Tadi malam (21 Oktober 2015) Ippudo Indonesia yang berada di Pacific Place lantai 5 Jakarta Selatan meluncurkan menu terbarunya. Ada lebih dari 20 menu baru yang akan disajikan mulai tanggal 2 November 2015 nanti. Kali ini kami berkesempatan mencicipi Salah satu minuman, ramen juga dessert terbaru. Selain itu juga mencicipi 5 appetizer terbaru. 

Ippudo Indonesia merupakan salah satu gerai dari lebih dari 50 gerai Ippudo yang ada di luar Jepang. Di negeri asalnya, Jepang, Ippudo telah memiliki 80 gerai. Ada yang khusus dari gerai Ippudo di Indonesia ini yaitu adanya penambahan rasa pedas. Ini karena banyaknya permintaan konsumen di Indonesia yang menyukai rasa pedas. 

Bagi penggemar ramen jangan khawatir tentang kehalalan makanannya. Di Ippudo menyajikan juga hidangan 100% Free Pork. Ini dimulai dari dapur yang berbeda juga perlengkapan makan yang berbeda antara menu Pork dan Chicken. 





Beberapa menu baru yang disajikan tadi malam diantaranya : 

Untuk Minuman ada Matcha Smoothies dengan rasa teh hijau yang dominan serta  Yakult Jelly Smooties yang rasanya cenderung asam. 







Appetizer yang disajikan ada Teriyaki Chicken Salad. Yaitu irisan selada yang dimarinasi dengan saus khas Ippudo, diatasnya ditambahkan chicken teriyaki yang diberi topping Mustard dan mayonaise. 




Ada juga Teba Gyoza. Ini adalah sayap ayam yang diisi dengan daging ayam cincang yang sudah dibumbui. Sayap ayam isi ini kemudian digoreng. 




Tsukune balls adalah semacam bola-bola daging ayam. Rasanya sedikit manis dan agak lengket. Di dalamnya kita akan merasakan sesuatu yang renyah yang berasal dari tulang ayam muda yang dicincang halus. Tsukune Balls ini dimakan dengan dicelupkan pada saus yang dicampur dengan kuning telur omega3. 




Appetizer lainnya adalah Rainbow ebi roll. Uniknya susi yang satu ini memiliki nori yang diletakkan di tengah-tengah nasi. DI dalamnya diisi dengan tempura udang. Di bagian luarnya ditambahkan topping berupa beberapa jenis telur ikan dan wijen. 




Appetizer terakhir yang aku coba adalah Sake Mental Rice. Ini adalah nasi yang diatasnya diberikan topping daging ikan salmon panggang dan telur ikan cod. Ditambahkan juga mustard dan mayonaise sehingga rasanya cenderung asin gurih. 




Ada beberapa menu ramen baru yang bisa dicicipi. Diantaranya ada Chicken Miso Ramen dengan kuah kental. Tokyo shoyu chicken ramen dengan rasa gurih yang pas. Bagi penyuka pedas bisa mencicipi Spicy Chicken Ramen dengan tambahan sambal di atasnya. 






Untuk Dessert nya ada beberapa pilihan baru diantaranya Strawberry Frozen Yoghurt yang dominan rasa asamnya. Ada juga Matcha Creme Brulee dengan rasa teh hijau yang dominan. 




Mulai tanggal 2 November 2015, Ippudo Indonesia juga mulai membuka layanan Take Away. Konsep take away ini sendiri telah diuji di New york, Sidney dan Singapura sebelum akhirnya diterapkan juga di Ippudo Jakarta. 





IPPUDO INDONESIA 

Paci?c Place 5th Floor - Unit 5.37 SCBD 
Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53 Jakarta Selatan 12190 - INDONESIA 
P. +6221 5797 3339 - F. +6221 5797 3196

www.ippudo.co.id 

Facebook : www.facebook.com/ippudoindonesia 
Twitter : @ippudoidn 
Instagram : www.instagram.com/ippudoindonesia



Demikianlah Artikel Resep Sedap Grand Menu Baru Di Ippudo Indonesia

Sekian Arti Dunia Resep Sedap Grand Menu Baru Di Ippudo Indonesia , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Arti Dunia kali ini.

Anda sedang membaca artikel Resep Sedap Grand Menu Baru Di Ippudo Indonesia dan artikel ini url permalinknya adalah https://resepnmakanan168.blogspot.com/2017/02/resep-sedap-grand-menu-baru-di-ippudo.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Previous
Next Post »