Loading...

Resep Sedap Sukiya dan Sukicha Mall Of Indonesia


Buat yang suka sama rice bowl ala Jepang, maka wajib datang ke Sukiya Indonesia. Mulai besok, tanggal 30 Mei 2016, Sukiya Indonesia akan hadir di Mall Of Indonesia yang berada di kelapa Gading. Posisi tepatnya adalah di lantai 1 blok C8-C9. Restaurant ini memiliki kapasitas 80 kursi dan didesign dengan perpaduan budaya Jepang POP Manga dan Anime serta budaya tradisional Nebuta. Jadi perpaduan budaya Jepang tradisional dan modern ini justru menjadikan resto ini menjadi unik.


Keunikan lain dari resto Sukiya yang berada di Mall Of Indonesia ini adalah adanya outlate Sukicha. Bisanya Sukiya dan Sukicha ini terpisah outlatenya. Jadi kalau Sukiya menyediakan makanannya, maka Sukicha akan menyediakan minuman hingga dessertnya. Menu yang jadi andalan di Sukiya adalah Beef bowl. Jadi menu utama di resto ini disajikan dalam mangkuk melamin yang dimakan dengan sendok ataupun sumpit. 
Veegies Katsu Bowl
Reguler Rp 29.000
Sukiya sendiri adalah restoran Gyudon (beef bwol) berantai no.1 di Dunia yang beroperasi di 2150 lokasi di Dunia. . Hingga saat ini sudah ada 1970 cabang di seluruh Jepang sejak mulai berdiri pada tahun 1982. Kalau di Indonesia, Sukiya hadir di Baywalk Pluit, Aeon Mall BSD, Cntral PArk, Lippo Mall Puri Indah dan Mall Of Indonesia. 

Curry With Beef
Regular 41.818
Menu utama di Sukica antara lain The Tokyo Bowl. Pilihannya adalah Gyudon, Half Boiled Egg Gyudon juga triple Chee Gyudon. Ada juga speciality Bowls diantaranya Chicken katsu bowl, Oyako-Don juga Teriyaki Chicken Bowl. 

Chicken Katsu Curry
Reguler Rp 46.363
Chicken Katsu Bowl
reguler Rp 37.272
Tadi saya mencoba Chicken Katsu curry. Ini adalah nasi yang disajikan dalam mangkuk bersama kari ayam. Ditambah dengan katsu yaitu fillet ayam yang digoreng dengan tepung panir. Sebagai tambahannya saya memilih set 3 yang terdiri dari karage yaitu ayam tanpa tulang yang digoreng tepung, sup tahu dan minumnya Ryoku cha yaitu teh hijau tawar. 

Karage 

Kari yang disajikan tidak pedas,hanya saja sedikit asin. Untunglah tadi memesan Ryoku cha sebagai minumannya sehingga bisa menetralisir rasa asin dari menu utama. Sedangkan sup tahu terasa segar dengan bumbu khas jepang yang sedikit asam. Oh ya kalau aku rekomendasi untuk ukuran regular saja ya untuk yang porsi makannya normal. Karena porsi reguler ini sudah cukup banyak dan mengenyangkan. 

Croquete 
Ryoku-Cha
Kalau Sukicha itu khusus menyediakan aneka minuman dengan bahan utama teh hijau. Semua sudah sangat mengenal bukan kalau bangsa Jepang sangat suka dengan teh. Bahkan di Jepang ada acara minum teh. Nah di Sukicha ini disajikan aneka minuman dengan bahan teh hijau yang diramu secara modern. Jadi pasta teh hijau ini di didinginkan hingga butirannya halus dan padat . 

Creme Matcha Frape Dessert
Rp 33.636
Matcha Frappe with Jelly
Small Rp 16.363
Large Rp 21.918
Lemon Creme Matcha Frappe
Rp 33.636
Selain itu juga ditambahkan aneka topping seperti es creme juga cita rasa aneka buah. Buah yang disajikan di sini antara lain lychee, berry, lemon serta peach. Minuman yang tersedia di Sukicha adalah Matcha frappe, Matcha with fruit jelly, Matcha latte juga Matcha frappe dessert dan suki pop yang ditambahkan es krim di atasnya. 







Demikianlah Artikel Resep Sedap Sukiya dan Sukicha Mall Of Indonesia

Sekian Arti Dunia Resep Sedap Sukiya dan Sukicha Mall Of Indonesia , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Arti Dunia kali ini.

Anda sedang membaca artikel Resep Sedap Sukiya dan Sukicha Mall Of Indonesia dan artikel ini url permalinknya adalah https://resepnmakanan168.blogspot.com/2017/04/resep-sedap-sukiya-dan-sukicha-mall-of.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Previous
Next Post »