Loading...

Resep Sedap Selat Solo Mbak Lies


Datang ke sini sepertinya tidak hanya untuk makan. Tempatnya yang unik membuat kita merasa betah. Menanti pesanan datang beberapa saat lamanya menjadi tidak terasa. Ini karena kursi-kursi dan interior unik yang ada di sana. 


Ada piring di dinding yang bisa kita tulisi dengan kesan dan tanda tangan kita. Ada juga tempat cuci tangan porselen yang unik dan beragam. Di tempat lain ada sapu-sapu unik mirip punya nenek sihir yang bisa kita beli. 

Soal menu di sini juga beragam. Maksudnya selat Solo dengan beragam variasi telur dan daging. Kita bisa memilih telur pindang atau telur kukus yang dicetak bentuk bunga. KAlau dagingnya kita juga bisa memilih daging rolade, atau daging utuh atau daging cincang yang dibuat mirip burger. 

YAng namanya selat Solo itu isinya daging yang dimasak manis (bistik) dan ditambah telur , kentang juga sayuran segar. Disiram dengan kuah manis dan ditambahkan sedikit mayones. Mirip-miriip hidangan Eropa ya. 


Kalau kita datang dan sudah lapar total, maka kita bisa juga mencicipi camilan mengenyangkan khas Solo. Seperti sosis Solo, kroket dll. 

Minuman yang bisa dipilih di sini juga beragam. Seperti es kelapa muda, es blewah dll.  Ada juga es kolak khas Solo Soal harga jangan khawatir, Karena Solo terkenal dengan makanan enak yang murah meriah. 


Selat Solo Mbak Lies 

Gang II No.42 Serengan Solo
Telp : (0271) - 653332
Buka jam 10 pagi - 5 sore  




Demikianlah Artikel Resep Sedap Selat Solo Mbak Lies

Sekian Arti Dunia Resep Sedap Selat Solo Mbak Lies , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Arti Dunia kali ini.

Anda sedang membaca artikel Resep Sedap Selat Solo Mbak Lies dan artikel ini url permalinknya adalah https://resepnmakanan168.blogspot.com/2017/01/resep-sedap-selat-solo-mbak-lies.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Previous
Next Post »