Loading...

Resep Sedap Aneka Jajanan Pasar

Yang namanya jajanan pasar itu adalah jajanan yang bisa kita jumpai di pasar-pasar tradisional. Tidak hanya berupa kue, tapi juga minuman khas daerah setempat. 

Jajanan pasar ini harganya murah meriah. Tentu saja harga ini disesuaikan dnegan pembeli dan jangka waktu ketahanan jajanan pasar itu sendiri. 

Kue-kue yang merupakan jajanan pasar kebanyakan adalah kue basah. Degan demikian ketahanan kue ni sangat singkat. Kue-kue jajanan pasar ini hanya bisa bertahan 1 hari saja. Begitu juga dengan minuman tradisional yang dijajakan di pasar-pasar di berbagai daerah. 

Beberapa kue-kue khas jajanan pasar diantaranya kue ku, apem,  tiwul dan masih banyak lagi. Minuman yang seringkali dijajajkan di pasar-pasar tradisional seperti misalnya es cendol, es podeng, tahok dll. 

Jajanan pasar merupakan warisan budaya bangsa yang harus kita lestarikan. Begitu banyaknya jajanan pasar khas dari berbagai daerah di Nusantara yang bisa kita nikmati kelezatannya. Jadi berbahagialah kita sebagai bangsa Indonesia yang tinggal di negeri yang kaya akan kulinernya. 



Demikianlah Artikel Resep Sedap Aneka Jajanan Pasar

Sekian Arti Dunia Resep Sedap Aneka Jajanan Pasar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Arti Dunia kali ini.

Anda sedang membaca artikel Resep Sedap Aneka Jajanan Pasar dan artikel ini url permalinknya adalah https://resepnmakanan168.blogspot.com/2017/02/resep-sedap-aneka-jajanan-pasar.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Previous
Next Post »