Loading...

Resep Sedap Kehangatan dalam Segelas Wedang Jahe

Jahe merupakan salah satu rempah-rempah yang bisa memberikan rasa hangat. Wedang jahe sering dinikmati oleh sebagian orang disaat hujan ataupun pada malam hari. Rasa hangat dari wedang jahe ini akan sangat nikmat jika ditambah dengan gula merah. 

Untuk membuat wedang jahe ini sangat mudah. Sebelumnya jahe perlu dicuci bersih dari kotoran yang menempel. Setelah itu jahe dimemarkan agar nantinya sarinya bisa keluar dengan sempurna. 

Langkah selanjutnya adalah merebus jahe ini dengan air. Tambahkan gula merah yang sudah dipotong-potong untuk mendapatkan rasa manis. Biasanya dalam rebusan air jahe ini bisa juga ditambahkan teh atau kopi. Kadang juga ditambahkan beberapa rempah lainnya seperti lengkuas atau kayu manis. 



Demikianlah Artikel Resep Sedap Kehangatan dalam Segelas Wedang Jahe

Sekian Arti Dunia Resep Sedap Kehangatan dalam Segelas Wedang Jahe , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Arti Dunia kali ini.

Anda sedang membaca artikel Resep Sedap Kehangatan dalam Segelas Wedang Jahe dan artikel ini url permalinknya adalah https://resepnmakanan168.blogspot.com/2017/02/resep-sedap-kehangatan-dalam-segelas.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Previous
Next Post »