Loading...

Resep Sedap Mengenal Tahok


Tahok itu adalah nama jajanan yang sekarang sudah langka di Solo. Akan tetapi jajanan ini juga ada di beberapa kota lainnya di Indonesia. Nama lainnya adalah kembang tahu, tahoa dan masih banyak lagi. 

Tahok ini terbuat dari sari kedelai yang diolah, sehingga menjadi padat namun teksturnya lembut. Tahok ini dimakan bersama dengan kuah jahe. Jadi selain merasakan lembutnya sari kedelai, dalam santapan tahok ini kita juga akan merasakan rasa hangat. 

Tahok ini diperkenalkan oleh orang Tionghoa yang dulu pernah tinggal di Indonesia. Di Solo sendiri Tahok masih diolah dengan menggunakan alat tradisional.  Jajanan yang satu ini cocok dinikmati sebagai sarapan pagi. Apalagi saat pagi yag dingin. 



Demikianlah Artikel Resep Sedap Mengenal Tahok

Sekian Arti Dunia Resep Sedap Mengenal Tahok , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Arti Dunia kali ini.

Anda sedang membaca artikel Resep Sedap Mengenal Tahok dan artikel ini url permalinknya adalah https://resepnmakanan168.blogspot.com/2017/02/resep-sedap-mengenal-tahok.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Previous
Next Post »