Loading...

Resep Sedap Rasa Nusantara Di Dapur Neng Geulis


Pertama dengar namanya "Dapur Neng Geulis" yang terpikir adalah makanan khas Sunda. Begitu datang ke restonya yang berada di Gedung Altona Jln. Prof.Dr.Satrio Kuningan, tepatnya di depan Lobby Kunigan City ini jadi berubah persepsi. Dari luar kerasa selera nusantara. Ini karena dekorasi ruangannya yang soft colour full ditambah lagi dengan kaleng kerupuk ala warung. Pas buka daftar menu juga langsung terkaget-kaget dengan harganya yang bisa dibilang "MURAH MERIAH". 


Yang khas dari rumah makan yang satu ini adalah Gurame sambel cobek. Ini memang masakan khas Sunda. Apalagi sambel cobek yang disajikan di sini adalah sambal cobek asli Sunda dengan rasa khas kencur dan jahenya yang bikin hangat. 
Gurame Sambal Cobek - Rp 75.000
Menu lain yang tidak kalah enak adalah udang saus padang yang didalamnya juga ditambahkan sayuran. Seperti brokoli, kembang kol serta daun bawang. Walaupun namanya saus padang tapi gak pedes banget lho. Tapi bagi yang suka pedes, ikan bakar di Dapur Neng geulis ini bisa dicoba. Bukan ikan bakarnya yang pedes, tapi sambelnya lumayan pedes. Kalau masih kurang pedes juga, bisa kok kita minta ditambahin cabe rawitnya. 
Ikan Bawal Bakar - Rp 60.000


Cah Kangkung Tauco - Rp 25.000
Udang Saos Padang - Rp 45.000


Cumi Goreng Tepung - Rp 50.000
Buat yang suka nongkrong sambil berselancar di dunia maya, di sini juga tersedia Wifi gratis. Kalau mau ngobrol sama teman di sini juga asyik karena tempatnya gak seramai di mall yang penuh dengan orang lewat. Sebagai teman ngobrol kita bisa memesan roti goreng dan jamur crispy yang renyah. Biarpun gak dimakan hangat, jamur dan roti goreng ini masih tetap crispy lho. Nah untuk minumnya aku rekomendasikan Green tea late yang rasanya unik banget. 
Roti Goreng Keju + Smooked Beef - Rp 20.000
Jamur Crispy - Rp 20.000
Green tea Late - Rp 12.000
Teh Manis Panas - Rp 6.000
Kita bisa dateng ke sini setiap hari Senen-Sabtu jam 10 pagi-9 malam. Kalau hari Minggu tempat ini tutup. Kalau mau mengadakan meeting di sini juga bisa lho. Tempat ini bisa menampung tamu sebanyak 40 orang.

Dapur Neng Geulis 
Jln. Prof.Dr. Satrio Kav C4 No 9
Jakarta Selatan 
(Depan Lobby Kuningan City) 
Telp : 081288697686



Demikianlah Artikel Resep Sedap Rasa Nusantara Di Dapur Neng Geulis

Sekian Arti Dunia Resep Sedap Rasa Nusantara Di Dapur Neng Geulis , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Arti Dunia kali ini.

Anda sedang membaca artikel Resep Sedap Rasa Nusantara Di Dapur Neng Geulis dan artikel ini url permalinknya adalah https://resepnmakanan168.blogspot.com/2017/02/resep-sedap-rasa-nusantara-di-dapur.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Previous
Next Post »