Loading...

Resep Sedap Makan Sate Bebek Jalan Kwini


Warung sate bebek ini terletak di pojok jalan Kwini. Tepatnya di depan Palza Atrium Senen. Orang juga mengenalnya dengan nama Sate Mad Radji. 

Kita bisa datang ke tempat ini sejak pukul 10 pagi hingga 8 malam. Hanya saja jika ingin menikmati sate bebek maka kita harus datang di awal jam buka. Setelah lewat jam makan siang, biasanya sate bebek di sini sudah habis. 

Selain sate bebek, warung sate ini juga menyediakan sop kambing, gule kambing, sate ayam serta sate kambing. Harga per porsi sate bebek dan sate kambing adalah Rp 30.000 sudah termasuk sepiring nasi atau lontong. Sedangkan harga satu porsi sate ayam adalah Rp 25.000. Jika kita menginginkan sop kambing atau pun gule kambing, maka kita hanya tinggal menambahkan Rp 20.000. 

Sate bebek yang di sini rasanya empuk. Tidak ada aroma amis bebek sama sekali. Disajikan dengan bumbu kacang dengan potongan daging bebek yang besar. Dalam satu tusuk sate bebek ini ada juga lemak yang membuat rasa sate ini makin lezat. 

Sate bebek Mad Radji
Jalan Kwini, Senen 
Jakarta Pusat 



Demikianlah Artikel Resep Sedap Makan Sate Bebek Jalan Kwini

Sekian Arti Dunia Resep Sedap Makan Sate Bebek Jalan Kwini , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Arti Dunia kali ini.

Anda sedang membaca artikel Resep Sedap Makan Sate Bebek Jalan Kwini dan artikel ini url permalinknya adalah https://resepnmakanan168.blogspot.com/2017/02/resep-sedap-makan-sate-bebek-jalan-kwini.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Previous
Next Post »