Loading...

Resep Sedap Ngopi Asik di Kopi Perjuangan


Ngopi di sini itu enaknya karena tempatnya deket sama rumah. Tepatnya di dekat lampu merah Jln. Proklamasi. Itu lho pertigaan yang kalau ke kiri arahnya ke Manggarai dan kalau lurus ke Jln. Proklamasi. Nanti di dekat lampu merah ada cangkir jadul besar. Di situ juga ada tulisan "Kopi Perjuangan". 

Selain itu pilihan kopinya juga beragam. Ada kopi Aceh, kopi Bulukumba, kopi Bali, kopi Pagar Alam dll. Harga secangkir kopi nya pun juga masih terjangkau kok. Ada juga minuman tradisional lainnya seperti bajigur serta wedang rempah. 



Buat camilannya ada beberapa makanan ringan di sini. Seperti sosis goreng, nugget, kentang goreng. Ada juga pisang goreng coklat keju juga roti bakar. Namanya juga tempat nongkrong ya jadi kudapannya juga yang cepat saji gitu. 

Di sini juga ada Wi-fi kok. Kalau perlu colokan listrik kita tinggal bilang sama si mas yang ada di sana buat nitip charge. Ada juga TV kok, jadi kalau kita mau nonton siaran bola bareng temen-temen bisa juga di sini. Yang unik di sini adalah kursi serta pajangan di tembok. 

Di kedai Kopi Perjuangan ini kita bisa menemukan topi pejuang. Ada juga foto Pak Karno dan Bung Hatta yang lagi ngopi. Bahkan meja juga kursi di sini gak kalah unik. Ada meja bekas mesin jahit yang bagian atasnya diganti papan. Jadi sambil duduk kita bisa mengoyang-goyangkan bagian bawah mesin jahit. 

Ada juga meja dan kursi yang terbuat dari drum besar. Kalau kita mendongak ke atas jangan kaget kalau ada sepeda ontel yang digantung. Tapi jangan khawatir kejatuhan sepeda ini ya soalnya sudah digantung dengan baik.  





Demikianlah Artikel Resep Sedap Ngopi Asik di Kopi Perjuangan

Sekian Arti Dunia Resep Sedap Ngopi Asik di Kopi Perjuangan , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Arti Dunia kali ini.

Anda sedang membaca artikel Resep Sedap Ngopi Asik di Kopi Perjuangan dan artikel ini url permalinknya adalah https://resepnmakanan168.blogspot.com/2017/02/resep-sedap-ngopi-asik-di-kopi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Previous
Next Post »