Loading...

Resep Sedap Meeting Praktis di Waroeng Mee



Kami berempat tinggal di tempat yang jaraknya tidak dekat. Untuk itu kami perlu tempat bertemu yang mudah dijangkau dan letaknya di tengah-tengah. Akhirnya kami memutuskan untuk bertemu di dekat Stasiun Sudirman. Dengan demikian kami bisa cepat sampai dengan naik kereta Commuter Line. 

Untunglah di dekat Stasiun Sudirman ada tempat nongkrong yang juga cocok untuk dijadikan tempat meeting. Tempat itu bernama "Waroeng Mee". Jadi dari pintu keluar Stasiun Sudirman kita tinggal jalan sekitar 50 meter saja. Gampang kan.

Aku datang sebelum jam 11 karena kami memang janjian pada jam 11. Waroeng Mee belum begitu penuh jadi aku bisa milih tempat duduk. Pilihan jatuh pada bangku yang terbuat dari kayu. Ini karena dibawahnya ada colokan listrik. Kelengkapan yang satu ini rekomendasi banget deh buat tempat meeting. 

Untuk urusan Wi-fi jangan khawatir karena internet di sini lumayan cepet. Kita tinggal minta password sama mbak pelayan terus nanti kita akan disodori buku tamu untuk mengisi no telp dan alamat email. 

Karena baru sendiri akhirnya aku pesan minum. Pilihan jatuh pada es teh manis. Dan ternyata porsinya lumayan besar. Dengan harga Rp 8.000/gelas, es teh manis ini lumayan murah bukan? Beberapa menit kemudian perut terasa lapar, akhirnya pengen juga makan. Menunya lumayan beragam tapi pilihanku jatuh pada Hot Dog. Dengan prosi yang lumayan nendang hot dog ini hanya seharga Rp 19.000. 

Akhirnya satu persatu dari kami pun datang. Acara meeting pun dimulai sambil ngemil berat ala emak-emak. Ada yang pesan martabak mie, juga mie rebus. Makanan hangat ini cocok banget sama cuaa di luar yang sedang hujan deras.Aku pun tergoda dengan memesan teh panas. 


Setelah berdiskusi selama kurang lebih 1 jam, perut kembali lapar. Dan kami pun kembali memesan camilan berat. Kali ini pilihan jatuh pada roti bakar. Roti bakar coklat susu keju dan roti bakar milo pun jadi pilihan kami. Kalau roti bakar coklat susu keju sudah dipotong-potong jadi kamipun mudah mengambilnya dengan garpu. Sayangnya roti bakar Milo nya tidak dipotong jadi kami pun harus berjuang untuk bisa memakannya. 



Akhirnya meeting pun selesai pada jam 3 siang. Mungkin karena perut kami kenyang jadi kami pun menghasilkan lumayan banyak ide-ide baru dan proyek baru tentunya. Kami pun pulang dengan bahagia, lebih bahagia lagi karena tagihan makanan kami ternyata tidak perlu menguras kantong. Jadi kalau mau meeting murah meriah di tempat strategis maka tempatnya ya di Waroeng Mee ini.






Demikianlah Artikel Resep Sedap Meeting Praktis di Waroeng Mee

Sekian Arti Dunia Resep Sedap Meeting Praktis di Waroeng Mee , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Arti Dunia kali ini.

Anda sedang membaca artikel Resep Sedap Meeting Praktis di Waroeng Mee dan artikel ini url permalinknya adalah https://resepnmakanan168.blogspot.com/2017/02/resep-sedap-meeting-praktis-di-waroeng.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Previous
Next Post »