Loading...

Resep Sedap Dessert Tema Pisang Di A&W Restaurants


Buat yang suka datang ke restoan cepat saji dan bosan dengan menu yang itu-itu saja, coba deh datang ke A&W restaurants. Mulai tanggal 17 Maret 2016, A&W Restaurant menghadirkan serangkaian menu dessert pilihan dengan bahan dasar dari Pisang. 
Buat yang suka sama buah-buahan berbagai pilihan menu dessert di A&W Restaurants ini bisa jadi rekomendasi. Masih ingat kan salah satu dessert yang paling di cari di A&W Restaurants  dulu, yaitu Chocho lava, sayangnya dessert yang satu ini sekrang sudah gak ada lagi. Padahal Chocho lava ini sampai sekarang masih banyak di cari karena rasanya yang paling enak diantara chocho lava yang sama yang dijual oleh resto lain. 


Nah dari pengalaman chocho lava ini bisa jadi gambaran kan, kalau dessert yang dikeluarkan oleh A&W Restaurants pasti mengedepankan kualitas rasa dan inovasi. Begitu juga dengan rangkaian menu baru ini. Selain mengangkat pisang sebagai buah tropis yang sudah mendunia, dalam menu Banana Berries ini juga ditambahkan buah-buahan yang sudah mendunia juga yaitu aneka berries. 


Istimewanya, di menu ini digunakan buah-buahan segar, jadi bbahannya bukan dari selai ataupun pasta buah. Bisa dipastikan rasanya juga akan segar, dan yang paling penting kadungan vitamin dan nutrisi lain dari buah-buahan ini masih sangat tinggi. Jadi ini bisa jadi pilihan makanan sehat. 

Berbagai pilihan dessert dari seri Banana Berries Magic ini adalah : 
  1. Artisan Waffle Ice Cream Banana Berries
  2. Milkshake Banana Berries
  3. Sundae Banana Berries
Artisan Waffle Ice cream Banana Berries ini adalah wafle yang diidangkan bersama dengan ice cream vanila yang lembut. Di atas ice cream akan disiram dengan strawberry saus. Dilengkapi dengan irisan pisang segar. Selain itu di atas waffle juga ditambahkan taburan aneka buah berri seperti Redcurant, Blaccurrant, blueberry, blackberry juga strawberry. 


Dalam sajian ini juga diberikan saus coklat yang bisa disiram di atas waffle. Menu ini porsinya lumayan besar, dengan 4 waffle harganya sekitar Rp 33.000 - Rp 37.500. Tapi kalau untuk anak-anak atau yang makannya sedikit bisa kok memesan yang 2 waffle aja. Harganya sekitar Rp 26.000 - Rp 29.500. 


Buat yang suka milkshake maka Milkshake Banana Berries ini bisa dicoba. Rasa buah pisangnya kuat banget. Di dalamnya ada butiran berries yang di blend. Berries yang ditambahkan  antara lain Redcurrant, Blackcurrant, Blueberry, Blackberry, Strawberry. Di atasnya masih ditambahkan ice cream yang lebut dan irisan pisang juga taburan berries utuh. Satu gelas besar Milkshake Banana Berries ini harganya sekitar Rp 18.500 - Rp 21.500. 

Kalau mau dessert yang ringan dan murah meriah, maka Sundae Banana Berries ini bisa dicoba. Ini adalah ice cream yang di atasnya disiram dengan blueberry saus. Ada juga taburan aneka berries seperti Redcurrant, Blackcurrant, Blueberry, Blackberry dan Strawberry. Sebagai pelengkap tidak lupa ditambahkan irisan pisang segar . Satu cup Sundae Banana Berries ini harganya antara Rp 11.000 - Rp 12.500. 




Demikianlah Artikel Resep Sedap Dessert Tema Pisang Di A&W Restaurants

Sekian Arti Dunia Resep Sedap Dessert Tema Pisang Di A&W Restaurants , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Arti Dunia kali ini.

Anda sedang membaca artikel Resep Sedap Dessert Tema Pisang Di A&W Restaurants dan artikel ini url permalinknya adalah https://resepnmakanan168.blogspot.com/2017/03/resep-sedap-dessert-tema-pisang-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Previous
Next Post »