Loading...

Resep Sedap Makan Siang Di Good Cafe


Siang ini kebetulan ada cara di Pondok Indah Mall (PIM) 2 di kawasan Jakarta Selatan. Pas jam makan siang aku menuju lantai 3, dimana ada banyak tempat makan di sana. Di tengah ada Food Court dan beberapa cafe di sekitarnya. Pilihan jatuh pada Good Cafe yang pas ada di sebelah kanan eskalator. 

Di bagian depan ada menu khusus burger. Di sini juga ada outlate baju, sepatu, tas dll. Jadi kalau mau sekalian belanja bisa juga. Nah Good Cafe ini adanya di bagian dalam. Jadi kita harus masuk ke bagian dalam dan adanya di bagian pojok. 

Menu yang ditawarkan di sini adalah ala-ala barat. Jadi ada Salad, Sandwich, Soup, Tachos juga Pasta. Tapi bagi yang gak suka makanan barat, di sini juga ada menu Asia nya kok, seperti nasi goreng kampung, Chicken karage curry rice, oxtail fried rice, Vietnamese chicken rice juga general tsao's chicken. 



Ada juga berbagai pilihan desert seperti Cake By Alma, Cup cake, cake in jar, waffle, juga makanan manis coffe brule, pie dll. Untuk minumannya ada abeka coffe & tea, milkshake, jus, soda, floats, mineral water, smoothies, beer juga wine. 

Kali ini pilihan jatuh pada segelas lychee lemonade sebagai minumannya. ini adalah lemon tea yang disajikan bersama buah lyche yang ditusuk dengan tusukan sate. ada 3 buah dalam setiap tusukannya. Di dalamnya ada tape ketan putih juga ada potongan tebu sebagai pengaduknya. Tebu ini enak lho kita gigit dan dihisap airnya karena rasanya manis. Minuman ini seharga Rp 35.000. 

Sebagai pembuka ada big caesar salad seharga Rp 55.000 yang disajikan untuk sharing berdua. Jadi salad ini terdiri dari potongan daun romaine, irisan alpukat, tomat panggang, keju permesan, bawang putih serta irisan dada ayam serta roti prancis. Sebagai saus saladnya adalah mayonaise. 



Hidangan utama adalah classic spaghetti meat ball. Ini adalah spaghetti dengan saus tomat yang ditambah dengan empat buah bola-bola daging yang besar-besar. Di atasnya ditaburi dengan keju mozarella.  Satu porsi spaghetti ini harganya Rp 55.000. 

Setelah kenyang dengan makanan utama, dilanjutkan dengan menikmati pencuci mulut. Kali ini pilihan kami ada dua yaitu Chocholate bread pudding seharga Rp 35.000. Ini adalah puding roti coklat yang disajikan dengan strawberry dan ice cream vanila. Desert lainnya adalah Sweet Potato Pecan Pie dengan harga yang sama yaitu Rp 35.000. 





Demikianlah Artikel Resep Sedap Makan Siang Di Good Cafe

Sekian Arti Dunia Resep Sedap Makan Siang Di Good Cafe , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Arti Dunia kali ini.

Anda sedang membaca artikel Resep Sedap Makan Siang Di Good Cafe dan artikel ini url permalinknya adalah https://resepnmakanan168.blogspot.com/2017/03/resep-sedap-makan-siang-di-good-cafe.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Previous
Next Post »