Loading...

Resep Sedap Nongkrong Asyik Di Anastomosis Coffe

Meja Kasir

Pertama kali diajak ketemuan sama salah seorang teman di sini saya sempat beberapa kali salah menyebut nama Cafenya. Bukan cuma karena namanya yang rada unik tapi juga ini baru pertama kalinya saya dengar. "ANASTOMOSIS COFFE". Dari namanya jelas dong kalau ini adalah tempat buat ngopi. Tapi selain kopi ada apa aja ya di sana?


Tempatnya di daerah Kayu Putih seputaran Pulau Gadung Jakarta Timur. Tepatnya di jalan Pondasi No.50 C Pulogadung. Kalau mau gampang patokannya di depan Pasar Kampung Ambon. Lokasi sekitarnya sepi gak rame sama hiruk pikuk kendaraan lewat,  jadi enak banget kalau buat meeting atau sekedar hang out bareng temen-temen.
Kursi tamu

Kita bisa memilih duduk di luar, di dalam atau di lantai dua. Begitu masuk saya bisa melihat dekorasi yang unik. Ada kursi-kursi dan meja seperti yang ada di rumah simbah saya dulu. Ada juga meja yang di atasnya disiapkan kenong yang tentu saja bisa dimainkan. Di meja lain ada seperankat alat conklak atau dakon kalau di Jawa.


Di meja kasir kita bisa melihat mesin pembuat kopi. Ada juga Televisi di sudut ruangan dekat tangga naik ke atas. Jadi kalau kita harus menunggu teman yang datang, maka kita bisa melihat acara di televisi sebagai hiburan. Buat yang lebih suka dengan gadgetnya , maka berita gembiranya adalah di tempat ini ada Wifi yang kecepatannya tinggi.
Cafe Late

Saatnya si mbak pelayan mendatangi saya dengan buku menu. Ternyata ada beberapa pilihan jenis kopi Indonesia di sini. Ada kopi Sidikalang, kopi Toraja, Java Kopi dll. Akhirnya pilihan saya jatuh pada cafe late. Buat yang gak suka kopi, di sini juga ada lho minuman lain seperti teh manis, ice lemon tea juga avocado float.


Kalau yang suka makan besar, di sini ada burger, hot dog, mie ayam juga nasi goreng. Tapi kalau yang cuma pengen camilan aja , di sini juga ada roti bakar, pisang keju, kentang goreng dll. Harganya juga murah meriah kok. Ukuran kantong anak sekolah. Jadi untuk satu itemnya gak lebih dari Rp 30.000.


Anastomosis Coffe
Jalan Pondasi no. 50 C
Pulo Gadung
Jakarta Timur



Demikianlah Artikel Resep Sedap Nongkrong Asyik Di Anastomosis Coffe

Sekian Arti Dunia Resep Sedap Nongkrong Asyik Di Anastomosis Coffe, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Arti Dunia kali ini.

Anda sedang membaca artikel Resep Sedap Nongkrong Asyik Di Anastomosis Coffe dan artikel ini url permalinknya adalah https://resepnmakanan168.blogspot.com/2017/03/resep-sedap-nongkrong-asyik-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Previous
Next Post »