Loading...

Resep Sedap Rayakan Valentine Murah Meriah


Yang namanya bulan pebruari itu identik dengan hari kash sayang atau Valentine. Banyak orang terutama remaja yang merayakan hari kasih sayang. Untuk merayakan hari kasih sayang ini yang terpenting bukan dimana dan berapa biaya yang ahrus dikeluarkan , tapi makna kasih sayangnya.

Makan-makan bersama orang-orang terkasih tentu saja bisa jadi salah satu pilihan. Salah satunya kita bisa datang ke A&W Restaurants Indonesia, karena di sini ada menu Best Friends Forever Rooty Barrel & Together with Love. Jadi kita bisa merayakan hari Valentine dengan RB A&W yang khas banget.


Di A&W ada es krim yang super duper murah. Namanya es krim monas atau lengkapnya Together With Love Ice Cream Monas . Disebut begitu karena es krim ini memang mirip puncak monas. Ada rasa vanila juga coklat. Kita bisa lho meminta rasa campuran. Harganya murah banget cuma Rp 10.000 untuk dua orang. Jadi satu cone es krimnya cuma sekitar Rp 5.000 saja.



Ada lagi menu makan untuk berdua yang bernama Best Friends Forever Rooty Barrel. Dikemas dalam container kecil yang bisa ditenteng. Di dalamnya ada dua ayam Golden Aroma Chicken, dua perkedel, dan dua nasi. Ditambah dengan RB ukuran reguler.


A&W pertama kali ada di Indonesia tahun 1985. Sampai sekarang sudah ada lebih dari 240 restoran A&W yang tersebar di seluruh Indonesia. Menu yang bisa kita pilih di A&W diantaranya :
  • Ayam
  • Kentang Goreng keritig 
  • Wafel Es Krim
  • RB dengan mug yang unik khas A&W
RB A&W ini khas rasanya dan hanya bisa dijumpai di A&W , tidak akan pernah kita jumpai RB dengan racikan dan rasa manis khas A&W di tempat lain. RB ini terbuat dari gula tebu dan bahan-bahan pilihan lain hasil racikan dari A&W. Dulu root beer ini ditemukan pada saat perang dunia I. JAdi RB ini sengaja diciptakan untuk dihidangkan bagi para tentara perang dunia I di Eropa. 

Baru-baru ini Restoran A&W telah berhasil meraih sertifikasi Halal dari LPPOM MUI untuk ketiga kalinya. Jumlah konsumen A&W hingga saat ini sudah lebih dari 210 orang yang tersebar di seluruh penjuru Nusantara.  Restoran A&W Indonesia saat ini beroperasi di bawah Merek Besar dari Amerika, LLC - konsorsium berbagai waralaba A&W, baik di Amerika Serikat dan luar negeri. Perusahaan ini memiliki 1.100 lokasi waralaba di 10 negara dan wilayah.

Selain menikmat menu A&W di restoran, kita juga bisa menikmatinya di rumah dengan memesan langsung di  www.awdelivery.co.id. Kita tinggal pesan dan makananmu akan diantar ke rumah.




Demikianlah Artikel Resep Sedap Rayakan Valentine Murah Meriah

Sekian Arti Dunia Resep Sedap Rayakan Valentine Murah Meriah , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Arti Dunia kali ini.

Anda sedang membaca artikel Resep Sedap Rayakan Valentine Murah Meriah dan artikel ini url permalinknya adalah https://resepnmakanan168.blogspot.com/2017/03/resep-sedap-rayakan-valentine-murah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Previous
Next Post »