Loading...

Resep Sedap Rebusan, Camilan yang Menyehatkan


Namanya rebusan, jadi ini adalah makanan yang dimasak dengan cara di rebus. Tapi bahan makanan apa saja sih yang sering dijadikan sebagai rebusan? 
Yang pasti semua bahannya ada di Indonesia ya dan merupakan hasil bumi Indonesia. Namanya juga hidangan khas masyrakat Indonesia. 


Rebusan ini seringkali disajikan dalam acara-acara masyarakat. Bukan saja masyarakat desa tapi juga masyarakat kota. Bukan karena harganya yang murah meriah tapi juga rebusan ini merupakan makanan sehat karena tidak mengandung kolesterol tinggi. 

Yang biasa digunakan sebagai rebusan antara lain pisang, jagung muda, ubi, singkong, dan kacang-kacangan. Nah kalau yang namanya kacang-kacangan ini ada beragam jenisnya. Ada kacang kedelai, kacang tanah, kacang bogor dll. Semua kacang-kacangan ini biasanya direbus dengan kulitnya juga. 

Rebusan ini akan disajikan dengan peralatan makan yang tradisional juga. Seperti misalnya tampah, tenong dan sejenisnya. 



Demikianlah Artikel Resep Sedap Rebusan, Camilan yang Menyehatkan

Sekian Arti Dunia Resep Sedap Rebusan, Camilan yang Menyehatkan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Arti Dunia kali ini.

Anda sedang membaca artikel Resep Sedap Rebusan, Camilan yang Menyehatkan dan artikel ini url permalinknya adalah https://resepnmakanan168.blogspot.com/2017/04/resep-sedap-rebusan-camilan-yang.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Previous
Next Post »