Loading...

Resep Sedap Asian Mix Bowl Ala A&W


Restaurant cepat saji selalu identik sama yang namanya menu ayam goreng tepung. Emang sih kalau mau makan praktis dan cepat dilayani ya datang ke resto cepat saji. Tapi kalau menunya cuma itu-itu aja lama-lama bosen juga kan. 

Buat aku yang namanya makan itu yang nomer satu itu rasa. Yang nomer dua itu pilihan menu. Dan nomer tiganya itu adalah soal bahan baku. Tapi jujurnya diantara tiga prioritas itu yang paling penting banget adalah gak pake lama. Soalnya kalau sudah laper dan masih harus nunggu makanan disajikan itu bawaannya suka emosi, dan imbasnya adalah makan banyak. 


Asian Prawn Mix Bowl 
Mulai bulan april ini, tepatnya sjak tanggal 14 April 2016, A&W REstaurant punya menu yang beda. Namanya Asian Mixbowl. Jadi ini adalah nasi yang dihidangkan di mangkuk. 

Diatasnya ditaburi dengan sayuran dan ditambahkan topping juga saus. Ada 3 topping yang bisa dipilih, dan istimewanya topping ini gak cuma dari ayam saja. Ada udang, dan ikan juga. 
Asian Chicken Mix Bowl  
Untuk menikmati mixbowl ini harganya sangat terjangkau. 

  • Asian Prawn Mixbowl (topping udang) bisa dinikmati dengan harga Rp 36.000 jika kita membeli combo dengan RB. Tapi kalau mau beli ala carte kita cukup membayar seharga Rp 30.000. Kalau udanganya dirasa masih kurang, kita bisa nambah kok dengan harga Rp 7.000/pcs udang. 
  • Asian chicken mix bowl (topping ayam) harganya Rp 31.000 untuk combo dengan RB dan Rp 25.000 ala carte. 
  • Asian fish Mix Bowl (topping ikan) bisa dinikmati dnegan harga yang sama dengan Asian Chicken mix bowl. 
Asian Fish Mix Bowl 
Tapi sayangnya menu ini cuma akan ada selama 3 bulan saja lho. Jadi buat yang pengen menikmati sajian berbeda dari A&W buruan datang ke A&W restaurant terdekat ya. 





Demikianlah Artikel Resep Sedap Asian Mix Bowl Ala A&W

Sekian Arti Dunia Resep Sedap Asian Mix Bowl Ala A&W, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Arti Dunia kali ini.

Anda sedang membaca artikel Resep Sedap Asian Mix Bowl Ala A&W dan artikel ini url permalinknya adalah https://resepnmakanan168.blogspot.com/2017/04/resep-sedap-asian-mix-bowl-ala-a.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Previous
Next Post »