Loading...

Resep Sedap Merayakan Hari Kemerdekaan Dengan Kuliner Nusantara

Tahu Telor

Kemeriahan perayaan hari kemerdekaan RI yang ke-70 sangat terasa di setiap sudut Nusantara. Tidak ketinggalan di pusat kota Jakarta tepatnya di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. Di Playground yang berada di dalam Signatures Resto juga diadakan lomba bagi anak-anak seperti misalnya makan kerupuk, memasukkan pensil dalam botol, tarik tambang, mewarnai dll. 



Lomba ini berlangsung sejak pukul 12.00 s/d 15.00 WIB. Siapa saja yang hadir di Signatures Resto maupun tamu yang menginap di Hotel Indonesia diperbolehkan mengikuti lomba ini. Hadiah yang disediakan bagi pemenang lomba ini diantaranya Dine in Signatures resto, Lego, boneka luki luwak serta buku tulis. 


Selain itu Signatures Resto juga menyajikan kuliner Nusantara. Pada tanggal 17 Agustus ini masih dalam rangkaian promotion kuliner 5 pulau tersaji hidangan Jawa. Ada yang istimewa di resto ini yang tidak kita jumpai pada saat Lunch di hari lain, yaitu adanya penari tradisional. 

Kuliner Jawa yang bisa kita nikmati diantaranya adalah Ayam Lodho, Bestik lidah, Tahu Telor, Bestik Tulang iga, Rawon, Soto Madura, Selat Solo dll. Ada juga jajanan pasar yang bisa kita nikmati seperti klepon, onde-onde, kue ku dll. 
Bestik Lidah 




 



Demikianlah Artikel Resep Sedap Merayakan Hari Kemerdekaan Dengan Kuliner Nusantara

Sekian Arti Dunia Resep Sedap Merayakan Hari Kemerdekaan Dengan Kuliner Nusantara , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Arti Dunia kali ini.

Anda sedang membaca artikel Resep Sedap Merayakan Hari Kemerdekaan Dengan Kuliner Nusantara dan artikel ini url permalinknya adalah https://resepnmakanan168.blogspot.com/2017/02/resep-sedap-merayakan-hari-kemerdekaan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Previous
Next Post »