Loading...

Resep Sedap Philips Mothers Day Cooking Class


Cooking Class yang diselenggarakan oleh Philips kali ini adalah dalam rangka memperingati hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2015. Kali ini temanya "Menjalin Ikatan Ibu dan Anak di Dapur". Jadi menu masakan yang di demokan kali ini bisa dicoba oleh ibu dan anak di rumah. 

Acara memasak ini diikuti oleh kelompok ibu-ibu arisan dari latar belakang yang berbeda. Ada 7 kelompok arisan yang hadir di sini. Semuanya mencoba memasak dengan peralatan yang sudah disediakan oleh Phillips dengan resep yang sudah diberikan. Sebelumnya Chef Yuda mendemokan masakan yang ada dalam resep dan dikomentari oleh Pak Bondan Winarno. 

Dalam kesempatan ini ada 3 nara sumber yang hadir yaitu dari Philips dan pengamat kuliner Pak Bondan Winarno serta Chef Yuda Bustara. Menurut Pak Bondan kebiasaan memasak bersama ibu dan anak memang harus mulai diperkenalkan sejak dini. Kalau hari libur dari pada anak diajak ke mall untuk liburan, maka pagi-pagi mengajak anak belanja di pasar tradisional akan lebih baik. Setelah itu dilanjutkan dengan kegiatan memasak bersama ibu dan anak. 


Kegiatan memasak ibu dan anak ini akan semakin mudah dilakukan dengan memakai peralatan dapur dari Philips yang dilengkapi dengan terknologi terkini. Seperti demo masak yang dilakukan oleh Chef Yuda dengan menggunakan rice cooker Philips, hand mixer philips serta grilled philips. Menu yang dimasak pun dipilih yang disukai oleh anak-anak. Seperti  burger nasi, rice bowl, pudding nasi juga nasi kuning.


Menurut Pak Bondan Pudding nasi ini merupakan dessert dari Turki. Jadi puding nasi ini disajikan bersama dengan mangga yang diblender kasar dengan hand blender philips. Sedangkan untuk memasak nasi kuning digunakan rice cooker philips. Untuk memanggang daging burger juga fillet ayam untuk rice bowl digunakan table grillphilips. 


Keistimewaan dari Rice cooker Philips ini adalah dilengkapi panci unik dengan lma lapisan anti lengket. Jadi rice cooker ini mudah dibersihkan dan anti gores jadi bisa tahan lama. Kata Chef Yuda rice cooker philips ini bisa tahan memanaskan nasi dalam waktu 48 jam tanpa nasi menjadi kering ataupun berubah warna. 


Hand blender Philips ini didesain unik pada kaki blendernya, pemotong juga pengocok jadi dapat mencampur sup, mencincang sayuran dan mengaduk krim dengan sempurna. Kalau table grill philips ini memiliki lempengan temperatur tinggi untuk menjaga rasa juicy. 


Jadi dengan peralatan yang disediakan oleh philips ini akan mempermudah kegiatan memasak bersama ibu dan anak. Selain itu juga aman bagi anak tentu saja harus dibawah pengawasan orang dewasa. 



*berhubung ada kecelakaan kecil dalam memindahkan foto kegiatan Philips jadilah foto-foto dalam postingan ini  meminjam dari mbak Nunung dan mbak Tanti 



Demikianlah Artikel Resep Sedap Philips Mothers Day Cooking Class

Sekian Arti Dunia Resep Sedap Philips Mothers Day Cooking Class, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Arti Dunia kali ini.

Anda sedang membaca artikel Resep Sedap Philips Mothers Day Cooking Class dan artikel ini url permalinknya adalah https://resepnmakanan168.blogspot.com/2017/02/resep-sedap-philips-mothers-day-cooking.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Previous
Next Post »