Loading...

Resep Sedap Roti Goreng Daging Asap


Roti goreng itu bisa dijadikan camilan tapi bisa juga dijadikan menu utama. Ini karena roti goreng itu mengenyangkan. Apalagi kalau roti goreng ini ditambahkan smoked beef dan keju di dalamnya. 

Supaya rasanya lebih OK lagi, roti goreng ini bisa kita nikmati bersama dengan saus sambal maupun saus tomat. Di makan bareng mayonaise juga enak. 

Roti goreng dibuat dari roti tawar. Dia atas lemabaran roti tawar ditambahkan daging asap atau somooked beef. Kemudian ditambahkan juga keju lembaran. Setelah itu ditutup dengan satu lembar roti tawar lagi. 

Sebelum digoreng, roti tawar ini dicelupkan ke dalam telur yang sudah dikocok. Kemudian gulingkan ke atas tepung roti hingga seluruh permukaan roti terlapisi. Setelah itu barulah roti digoreng hingga matang atau kecoklatan. 

Roti goreng ini salah satu snack andalan di : 
Dapur Neng Geulis 
Jln. Prof.Dr. Satrio Kav C4 No 9 
Jakarta Selatan (Depan Lobby Kuningan City) 
Telp : 081288697686



Demikianlah Artikel Resep Sedap Roti Goreng Daging Asap

Sekian Arti Dunia Resep Sedap Roti Goreng Daging Asap , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Arti Dunia kali ini.

Anda sedang membaca artikel Resep Sedap Roti Goreng Daging Asap dan artikel ini url permalinknya adalah https://resepnmakanan168.blogspot.com/2017/02/resep-sedap-roti-goreng-daging-asap.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Previous
Next Post »